Upacara memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55

Upacara memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55

Pada hari ini Senin (23/9/2019) dilaksanaan upacara di Lapangan KONI Sario dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55. Hadir pada pelaksanaan upacara Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Rita Maya Tamuntuan, dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Devi Tanos. Hadir juga kepala daerah se-Sulut, Anggota DPRD Sulut dan jajaran pejabat. Gubernur Sulut bertindak selaku Inspektur Upacara, sementara Clay Dondokambey Kepala Biro Umum Sulut selaku Komandan Upacara.

Gubernur mengatakan, HUT Provinsi sebagai momentum refleksi mengenang para pendahulu. Usia 55 tahun, Gubernur berpesan, agar jadi momentum kesatuan dan kebersanan membangun akan tetap berjaga. "Muaranya Sulut semakin hebat lagi. Momentum bersejarah bagi masyarakat dari Miangas sampai Pinagoluman untuk mendukung pembangunan," ungkap dia.Sulut saat ini pertumbuhan ekonomi semakin baik, kemiskinan, pengangguran,dan gini rasio mengalami penurunan.

Dalam kegiatan upacara tersebut, dirangkaikan juga dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat, Penghargaan Satya Lencana dan juga penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba ASN Teladan dan lomba PBB se- Sulut tahun 2019. Penghargaan dan hadiah diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.