Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara

BERITA

Penilaian Kompetensi bagi PNS Pindah Masuk di Pemprov Sulut

Pada hari ini, Senin (30/09/2019) Pemprov Sulut melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut menyelenggarakan Penilaian Kompetensi bagi PNS yang bermohon untuk pindah-masuk di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Pelaksanaan penilaian kompetensi bertujuan agar PNS yang pindah masuk benar-benar memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah yang diketahui ..
selengkapnya...

Upacara memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55

Pada hari ini Senin (23/9/2019) dilaksanaan upacara di Lapangan KONI Sario dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55. Hadir pada pelaksanaan upacara Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Rita Maya Tamuntuan, dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Devi Tanos. Hadir juga kepala daerah se-Sulut, Anggota DPRD Sulut dan jajaran pejabat. ..
selengkapnya...

Pencanangan Bulan Disiplin Pemprov Sulut

Selasa (17/09/19) Sekprov Sulut Edwin Silangen menjadi inspektur upacara pada apel KORPRI yang dirangkaikan dengan pencanangan bulan disiplin di Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Halaman Kantor Gubernur. Pada kesempatan itu, Sekprov Silangen menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo pada tanggal 16 Agustus 2019 yang mengajak seluruh masyarakat termasuk anggota ..
selengkapnya...

Lomba PBB Tumbuhkan Nasionalisme ASN Sulut

Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 Tahun 2019, maka Pemprov Sulut melalui Badan Kepegawaian Daerah menyelenggarakan serangkaian kegiatan diantaranya adalah Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Karakter dan Mental PNS melalui Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar Perangkat Daerah/Instansi di ..
selengkapnya...

Penyerahan Nota Dinas bagi 14 CPNS Lulusan IPDN Angkatan XXVI

Rabu (04/09/2019) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan penyerahan nota dinas bagi 14 orang CPNS lulusan IPDN Angkatan XXVI asal pendaftaran Provinsi Sulawesi Utara di Aula BKD Provinsi Sulut.  CPNS Lulusan IPDN ini akan ditempatkan sementara di 8 perangkat daerah di lingkungan Pemprov Sulut, yaitu : Biro Umum Setda Provinsi Sulut ..
selengkapnya...

Orientasi Tugas 14 CPNS Lulusan IPDN Angkatan XXVI di Pemprov Sulut

Pada Selasa (03/09/2019) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara menerima 14 orang CPNS lulusan IPDN Angkatan XXVI asal pendaftaran Provinsi Sulawesi Utara di Aula BKD Provinsi Sulut. Kebijakan penempatan tugas ini dilakukan dalam rangka membantu pelaksanaan tugas pada Pemerintah Daerah untuk fokus dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia secara merata ke seluruh pelosok tanah ..
selengkapnya...


123... 17