Selamat Datang di Situs Resmi Badan Kepegawain Daerah Provinsi Sulawesi Utara
Kamis, 21 September 2017

Bidang Perencanaan dan Pengembangan

Ijin dan Tugas Belajar

Diklat

Jab. Strukural dan Fungsional

Bidang Mutasi dan Pensiun

Pensiun

Kenaikan Pangkat

Pengalihan Status Pindah

Bidang Pembinaan dan
Pengawasan

Hukuman Disiplin

Verifikasi Daftar Hadir

Bidang Jaringan Informasi
dan Keswai

Bapertarum

Askes dan Taspen

PNS Berprestasi

Penghargaan dan Tanda Jasa

Sumpah Janji PNS

 

Sekretariat

DP-3 Eelon I, II, III

Pengusulan Karpeg

 
 
 

Tes Kompetensi Dasar dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2017


17 Mei 2017

Rabu, 17 Mei 2017 Telah dilaksanakan Tes Kompetensi Dasar dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2017 Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Badan Kepegawaian Negara Regional XI di Manado selama 2 (dua) Hari dengan jumlah peserta 726 Calon Praja yang berasal dari 15 Kabupaten/Kota.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pengantar Kata Oleh Kepala Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara, ENGLISH NAINGGOLAN, SH, MH sekaligus memperkenalkan kepada peserta tes tentang Tata Cara Pelaksanaan Sistem Computer Assisted Test (CAT) yang Jujur, Netral, Transparan, Obyektif dan Akuntabel. Acara dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus membuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, dalam sambutannya disampaikan bahwa Selama Pelaksanaan Seleksi tidak ada intervensi dari pihak manapun dan hasilnya adalah murni usaha dari para peserta Calon Praja. Bapak Wagub juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendukung penuh pelaksanaan dan akomodasi para Calon Praja mulai dari proses seleksi berkas masuk, tes kompetensi dasar dan tes kesehatan daerah, bahkan sampai proses mengantar para Calon Praja untuk melaksanakan seleksi di Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor Jawa Barat. Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE, Gubernur IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat  IPDN Drs. ROOSJE KALANGI, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Dr. FEMMY J. SULUH, M.Si dan disaksikan secara langsung hasil nilai tes oleh orang tua/wali dan keluarga para peserta Calon Praja. (MrT).





SIMPEG

Masukan NIP/Nama!

Polling

Bagaimana Menurut anda Pelayanan BKD Prov. Sulut?




Hasil Poling
Anda belum Memilih!
 

Copyright @2015 Badan Kepegawian Daerah Provinsi Sulawesi Utara