Selamat Datang di Situs Resmi Badan Kepegawain Daerah Provinsi Sulawesi Utara
Jumaat, 24 Oktober 2014

Bidang Perencanaan dan Pengembangan

Ijin dan Tugas Belajar

Diklat

Jab. Strukural dan Fungsional

Bidang Mutasi dan Pensiun

Pensiun

Kenaikan Pangkat

Pengalihan Status Pindah

Bidang Pembinaan dan
Pengawasan

Hukuman Disiplin

Verifikasi Daftar Hadir

Bidang Jaringan Informasi
dan Keswai

Bapertarum

Askes dan Taspen

PNS Berprestasi

Penghargaan dan Tanda Jasa

Sumpah Janji PNS

 

Sekretariat

DP-3 Eelon I, II, III

Pengusulan Karpeg

 
 
 

193 Pejabat Struktural Pemprov Sulut Dilantik Sekprov

07-Mar-2012

Jumat (2/3) Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir. Siswa Rachmat Mokodongan melakukan pengambilan sumpah dan melantik 193 Pejabat Struktural yang terdiri dari 45 Pejabat Eselon III dan 148 Pejabat Eselon IV. Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur tersebut sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang nomor 821.2/BKD/SK/42/2012 dan 821.2/BKD/SK/43/2012 tanggal 27 Februari 2012.

 
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Pemprov. Sulut
 

Sekprov Ir Siswa Mokondongan yang didampingi Asisten bidang Administrasi Umum Edwin Silangen, SE, MS dan Kepala BKD Sulut Drs. Marhaen R. Tumiwa M.Pd dalam Sambutannya mengatakan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat sturktural ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi pemerintahan dalam meningkatkan produktitivitas kerja personal dan organisasi secara internal sekaligus dalam rangka penataan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan, pembinaan karir pegawai serta pemantapan birokrasi dan organisasi. Para pejabat yang baru dilantik meningkatkan etos kerja, disiplin serta mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab termasuk pada jabatan, tegas Sekprov.
Ditambahkan pula bahwa penempatan dalam jabatan setelah melalui kajian dan pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Provinsi Sulawesi Utara, ‘’Parameter yang digunakan dalam menentukan Jabatan ini adalah pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, profesionalisme, persyaratan administrasi, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang ada,’’.

 
Sumber: Adbang / PS

SIMPEG

Masukan NIP/Nama!

Polling

Bagaimana Menurut anda Pelayanan BKD Prov. Sulut?




Hasil Poling
Anda belum Memilih!
 

Copyrigt @2011 Badan Kepegawian Daerah Provinsi Sulawesi Utara