Wagub Steven Kandouw Lantik Puluhan Pejabat Pemprov Sulut

Wagub Steven Kandouw Lantik Puluhan Pejabat Pemprov Sulut

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat membacakan Sumpah/Janji dan dikuti pejabat yang dilantik

Pada hari ini, Rabu (24/07/2019) Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kembali merombak sejumlah jabatan dilingkup Pemerintah Provinsi Sulut.

 

Pelantikan pejabat struktural tersebut, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara No 821.2/BKD/SK/26/2019 tanggal 22 Juli 2019, No 821.2/BKD/SK/27/2019 tanggal 22 Juli 2019, No 821.2/BKD/SK/28/2019 tanggal 22 Juli 2019, yang mengambil tempat di Aula C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulut.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengharapkan para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik,” yakin Kandouw.

Wagub pun mengapresiasi kinerja jajaran pejabat dan berharap para pejabat yang baru dilantik, bisa segera bekerja melanjutkan program yang telah disusun, memantapkan hal-hal yang sedang berjalan, disiplin ditingkatkan dan bekerja secara profesional, optimal dan maksimal.

“Pembenahan birokrasi sementara dilaksanakan, sekalipun butuh proses yang panjang dalam membangun hal tersebut dan tidak asal-asalan, tentu saja melalui kajian yang matang ” terangnya.

Diakhir sambutan, Wagub menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang hari ini baru dikukuhkan kembali dalam jabatan masing-masing.

Diketahui, para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik terdiri dari Pejabat Eselon 3 dan 4 sebanyak 48 orang dan Eselon 2 sebanyak 3 orang ditambah 2 Pejabat Pelaksana Tugas (Plt).

Untuk info lebih lanjut tentang nama-nama pejabat yang dilantik, cek link berikut :

Eselon II klik disini

Eselon III dan IV info klik disini