Pembekalan Peserta Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN tahun 2019

Pembekalan Peserta Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN tahun 2019

Sebanyak + 400 Putera-Puteri Peserta Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN asal pendaftaran Provinsi Sulawesi Utara berkumpul sejak Kamis (16/05) siang kemarin di Ruang Mapalus Kantor Gubernur dalam rangka pembekalan pelaksanaan tes kompetensi dasar berbasis Computer Assisted Test (CAT), Tes Daerah, Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran.

Diketahui bahwa peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus tahap administrasi untuk tahun 2019 ini berjumlah 1045 pendaftar untuk memperebutkan kuota 48 Praja IPDN .

Kesempatan tersebut Kepala BKD Provinsi Sulut DR. Femmy J, Suluh, M.Si langsung memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Calon Praja dalam mempersiapan fisik dan mental sebelum mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sehingga diharapkan dapat lulus dan memenuhi 48 Kuota Praja IPDN yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

Kegiatan pembekalan juga menghadirkan narasumber dari Direktur IPDN Sulawesi Utara Dr. Noudy Tendean, S.IP, M.Si dan perwakilan dari Biro Administrasi Keprajaan IPDN Jatinangor Yusita Atik Wijayanti, AP.